Bhayangkari Polsek Medan Timur Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

29

 

MEDAN, Lapan6tv | Jajaran Polrestabes Medan kembali melakukan kegiatan pemberian tali asih kepada sejumlah masyarakat yang kurang mampu di kota Medan.

Kali ini, Bhayangkari Ranting Medan Timur melakukan kegiatan pembagian tali asih tersebut, dengan membawa beberapa bantuan sembako, Ny Afrida Arifin bersama dengan rombongan menyambangi kediaman Murjianty di Jalan Gaharu Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur.

“Alhamdulillah, kedatangan kami tadi merupakan bentuk peduli dan rasa syukur serta membantu tugas pada suami untuk menjaga Kamtibmas,” ujar Ny Afrida Arifin, Jumat (7/2/2020).

Murjianty, sempat terkejut saat melihat kedatangan rombongan ibu-ibu Bhayangkari yang mengenakan seragam berwarna merah muda itu saat ke rumahnya, terlihat janda berusia 74 tahun ini tak kuasa menahan air matanya saat Ny Afrida menyapa wanita paruh baya itu.

“Assalammuailakum bu, bagaimana kabar ibu sehat, kedatangan kita kemari untuk memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang ada di sekitar wilayah hukum Polsek Medan Timur,” ujar Ny Afrida Arifin.

Sembari memberikan bantuan, terlihat juga Ny Afrida Arifin mencoba menghibur Murjianty agar tetap semangat dalam menghadapi penyakit yang menyerang tubuhnya.

Janda anak satu itu mengucapkan ribuan terima kasih kepada Rombongan ibu Bhayangkari Ranting Medan Timur atas perhatian kepada dirinya.

“Ya allah terima kasih banyak ibu, saya tidak tau mau bilang apalagi, semoga apa yang ibu ibu lakukan ini dapat menjadi berkah,” ujar wanita ini sambil menangis.

Dalam kegiatan itu, Bhyangkari Ranting Medan Timur memberikan bantuan sembako berupa, beras, telur ayam, gula putih, minyak makan serta keperluan lainnya.

“Semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi berkah kepada masyarakat yang menerimanya dan ini merupakan bantuk dukungan kami sebagai Bhayangkari dalam membatu tugas utama pokok Polri,” ujar Ny Afrida Arifin. (HANDEL)

BERITA TERKAIT  237 Desa di Rembang Laksanakan Pilkades Serentak Hari Ini