Buaya Muara Masuk Pemukiman Warga Martubung

67

Medan, Lapan6tv I Seekor buaya muara yang meresahkan warga diamankan petugas pemadam kebakaran kota Medan dari gorong gorong Jalan Rawe Raya Kelurahan Martubung Medan. Evakuasi sempat terhambat buaya yang tidak mau keluar dari parit dan ramainya warga di lokasi. Rabu (5/2)

Setelah menunggu beberapa jam petugas akhirnya menarik buaya jenis muara yang berukuran satu meter tersebut. Petugas damkar sedikit kesulitan saat mengevakuasi buaya tersebut dikarenakan buaya tidak muncul.

Berbagai cara dilakukanpetugas dengan menyiram air hingga buaya muncul. Ramainya warga yang ingin melihat peristiwa tersebut membuat petugas kesulitan, karena buaya sempat tidak mau keluar dari persembunyiannya.

Salah seorang petugas Pantas simamora mengatakan dilokasi tersebut kemungkinan masih ada buaya lainnya karena dari informasi awal yang didapat buaya berukuran lebih besar dari yang sudah ditangkap diperkirakan masih ada, namun informasi ini akan diselidiki.

Petugas menghimbau warga agar waspada dan diminta segera melaporkan pada petugas jika melihat munculnya buaya tersebut.

Lokasi munculnya buaya ini merupakan lokasi padat penduruk, buaya disebut sebut sering berkeliaran, diduga buaya muncul karena beberapa bulan terakhir sering terjadi banjir yang cukup parah. (res)

BERITA TERKAIT  Pol PP Tertibkan Gedung Tua Jalan Hindu