Calon Walkota Medan Bobby Silatuhrahmi ke Kantor PCNU

43

MEDAN, Lapan6tv – Calon Walikota Medan, Bobby Afif Nasution melakukan silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU),. yang didampingi tokoh masyarakat Sumatera Utara Kombes Pol (Purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH.

Bobby dan rombongan diterima para pengurus cabang Nadhatul Ulama diantaranya Bendahara PCNU Kota Medan Ust Zulkarnain, Selasa (29/9).

Kedatangan menantu Presiden RI Ir.Joko Widodo ke kantor PCNU Kota Medan dalam rangka silaturahmi sekaligus memohon dukungan serta Do’a untuk Maju di Pilkada sebagai Calon Walikota Medan Periode 2021-2024.

Dalam kesempatan itu, pengurus PCNU Kota Medan diwakili Ust Zulkarnain mengatakan, Nahdlatul Ulama Kota Medan dengan tekad sepenuhnya akan mendoakan sekaligus mendukung pasangan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman maju di Pilkada sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Periode 2021-2024.

“Kita pasti mendukung dan mendoakan agar Paslon Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman menang dalam Pilkada nanti, untuk selanjutnya bisa memimpin Kota Medan lima tahun,” kata Ust Zulkarnain. Salam silaturahmi, salam Medan satu, Kolaborasi Medan Berkah, salam Naddlatul Ulama Kota Medan. Salam Maruli peduli dan salam teman Maruli.

Dalam kesempatan lain, Dr.Maruli Siahaan SH.MH selaku Direktur Utama memberikan arahan kepada Tim Manajemen PT Jaguar Inti Perkasa (PT.JIP) Medan untuk melaksanakan koordinasi dengan manajemen PT. Graha Konstruksi Sejati (Komplek J. City), Fadly selaku Direktur Umum, Selasa (29/9).

Koordinasi membahas tentang upaya dalam rangka meningkatkan Kinerja Satpam untuk mengamankan Komplek J. City, Upaya Menyesuaikan Fasilitas yang terkait Keamanan serta usulan Pemasangan Stiker J. City Khususnya pada Kendaraan penghuni Perumahan.

Pertemuan dan koordinasi berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.(Re/Mp)

BERITA TERKAIT  Masih Ditemukan, Pelanggaran Protokol Kesehatan di Kampanye Pertemuan Langsung