Digerebek Polisi, Pemakai Narkoba Terjun ke Sungai dan Tenggelam

74

MEDAN, Lapan6tv | Seorang pemuda yang diduga sebagai pemakai narkoba tenggelam dan hanyut terbawa arus Sungai Deli di Desa Manunggal Pasar VI, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang saat petugas kepolisian menggerebek kawasan tersebut, Sabtu (26/10) pagi.

Dari informasi yang diperoleh bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Dimana, saat itu pihak kepolisian sedang melakukan penggerebekan terhadap 5 orang yang diduga sedang memakai narkoba.

Saat penggerebekan itu, kelima orang itu melompat ke sungai. 4 orang berhasil naik ke darat, sementara satu orang dinyatakan hilang terbawa arus di Sungai Deli. Dimana, korban diketahui bernama Fahroul Efendi (39) warga Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang.

“Informasi adanya orang hanyut tersebut kita peroleh dari seorang warga dan kita langsung menuju lokasi kejadian,” kata Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus.

“Sekitar pukul 07.25 WIB tim SAR gabungan melakukan pencarian korban,” sambung Sariman.

Saat ini, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban hanyut tersebut di Sungai Deli, Desa Manunggal Pasar VI, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang dilengkapi peralatan pencarian di air dan fasilitas pendukung lainnya.(Wij)

BERITA TERKAIT  Saling Ejek di FB, Indra Tewas Dikeroyok