Edarkan Narkoba, IRT Ditangkap Polisi

66

MEDAN, Lapan6tv | Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu-sabu. Penangkapan tersebut dilakukan petugas di Desa Lau Bekeri, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang pada Senin (13/1) malam.

Dari informasi yang diperoleh bahwa penangkapan tersebut setelah adanya informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di daerah tersebut marak peredaran narkoba.

“Dari informasi masyarakat tersebut lah kemarin malam sekitar pukul 20.00 WIB kita mengamankan IRT yang berinisial (RB),” kata Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma, Selasa (14/1).

Dedy menjelaskan bahwa ditangkapnya IRT tersebut dilakukan petugas di Perumahan Bumi Tuntungan Blok I No. 229 Desa Lau Bekeri Kecamatan Kutalimbaru. Di mana, saat itu petugas di lokasi melihat seorang perempuan yang sedang duduk di dalam rumah dan pada saat diamankan petugas mendapatkan bungkus plastik kecil di duga sabu-sabu.

“IRT itu disuruh petugas berdiri, tiba-tiba ada bungkusan plastik klip sedang warna putih bening yang terjatuh dan setelah diperiksa diduga berisi sabu-sabu dengan berat 0,90 gram, ” jelasnya.

“Dari hasil introgasi tersangka, dirinya mengakui bahwa barang haram tersebut miliknya,” tambah Dedy.

Saat ini, IRT dan barang buktinya tersebut sudah dibawa petugas ke Polsek Pancur Batu guna penyelidikan.(Res)

BERITA TERKAIT  BNN Temukan Ladang Ganja di Perbukitan Torsihite Madina