Film Naga Bonar Reborn Segera Tayang di Medan

16

 

MEDAN, Lapan6tv | Film Naga Bonar Reborn, menceritakan pemuda kampung menjadi jendral perang kemerdekaan di Sumatera Utara, segera tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.

Karena itu, guna mempromosikan film yang dibintangi oleh Gading Martin, Gusti Randa sebagai produser eksekutif akan mengunjungi sejumlah kota besar di Indonesia.

Di Sumatera Utara khususnya di kota Medan, Gusti Randa akan dijadwalkan mengunjunginya pada hari Jumat (15/11) memdatang.

“Rencanaya, hari Jumat 15 November 2019 kita akan mengunjungi kota Medan dan akan menggelar konfrensi pers di Hotel Alam, Jalan Arief Rahman Hakim,” ujar Gusti Randa dalam keterangan tertulisnya, Senin, (11/11/2019).

Lebih lanjut Gusti Randa mengaku kunjungan ke Kota Medan merupakan rangkaian dari road show mempromosikan film Naga Bonar Reborn ke sejumlah kota besar di Indonesia.

“Setelah dari kota Medan, kita akan mempromosikan film tersebut di Plaza Indonesia pada tanggal 19 November 2019. Selanjutnya 21 November 2019 road show di Yogyakarta dan Solo pada 22 November 2019 serta diakhiri dengan mengunjungi bioskop-bioskop di kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi),” jelasnya.

Sebagai informasi, film Naga Bonar Reborn merupakan film komedi di mana mengisahkan perjalanan hidup seorang pencopet yang mendapatkan kesempatan menyebut dirinya sebagai Jendral dalam pasukan kemerdekaan di masa penjajahan Belanda di Sumatera Utara.

Dalam film tersebut juga diceritakan tentang Naga Bonar seorang pencopet ahli pada zaman Jepang yang jatuh cinta kepada Kirana, putri dari seorang dokter yang memergokinya mencopet.

Untuk mengetahui kisah selanjutnya maka datanglah dan saksikan film tersebut di bioskop di kota Anda.(Ril)

BERITA TERKAIT  Dukungan RUU KPK Terus Mengalir