H-7 Lebaran, Polsek Medan Timur Bantu 10 Warga Kurang Mampu

18
Sepuluh kelurga kurang mampu terima bantuan tali asih Polsek Medan Timur. (Foto : Amelia)

MEDAN, Lapan6tv | H-7 lebaran, Polsek Medan Timur kembali menyalurkan bantuan sosial berupa tali asih kepada warga kurang mampu yang tak menerima bantuan sama sekali dari pemerintah seperti BLT dan Bansos.

Penyaluran bantuan sosial Polsek Medan Timur diserahkan langsung oleh personil Polsek Medan Timur kepada warga kurang mampu khususnya bagi masyarakat yang terdampak virus corona.

” Hari ini, Polsek Medan Timur menyalurkan bantuan kepada 10 KK yang ada di Kecamatan Medan Perjuangan yang terdampak langsung virus Corona,” ungkap Kompol M. Arifin, Kapolsek Medan Timur, Sabtu (16/5).

Arifin menambahkan, warga kurang mampu yang menerima tali asih Polsek Medan Timur semuanya tidak terdata sebagai penerima bantuan sosial dari pemerintah dearah.

” Warga yang menerima tali asih ini tidak terdata sebagai penerima bantuan dari pemerintah,” jelasnya.

Kondisi perekonomian masyarakat, terang Arifin semakin menyedihkan apalagi hari lebaran bagi umat Islam tinggal menghitung hari.

” Kondisi ekonomi warga sangat menyedihkan, dimana saat ini pandemi virus corona dan secara bersamaan warga khususnya umat islam sedang menjalani ibadah puasa dan akan merayakan lebaran,” tambahnya.

Arifin berharap, warga tetap tabah dan bersabar menghadapi ujian dari Allah dan terus berdoa agar pandemu corona segera berlalu.

Mantan Kasi Propam Polrestabes Medan ini terus menghimbau kepada warga untuk tetap berada di rumah dan menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. (RES)

BERITA TERKAIT  Misteri Tewasnya Aktivis, Polisi Sudah Periksa 12 Saksi 3 Status Tersangka