Ikut Pilkada Medan, Bobby Bantah Bangun Dinasti

17

MEDAN, Lapan6tv | Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution membantah jika niatnya maju menjadi Bakal Calon (Balon) Wali Kota Medan untuk membangun dinasti politik keluarga. Menurutnya definisi dinasti politik tersebut tidak tepat, karena motivasinya untuk maju tersebut adalah semangat untuk membangun Kota Medan.

“Kalau dibilang dinasti politik atau kekuasaan nggaklah. Tapi mungkin yang lebih tepat itu dari sisi dinasti semangat membangun seperti yang ditunjukkan oleh mertua saya. Kita sudah bisa lihat sendiri semangat beliau membangun Indonesia,” katanya di sela nobar Final sepakbola SEA Games 2019 di Medan, Selasa (10/12).

“Kalo dinasti ini bukan, lihat semangatnya, dinasti itu motivasinya. Kalau dinasti dari mertua saya karena mertua saya, saya tak bisa memuji sendiri, bisa dilihat sendiri gimana kerjanya, itu dinastinya,” tambahnya.

Saat ini Bobby mengakui dirinya belum bisa menunjukkan apa yang sudah diperbuatnya untuk Kota Medan. Akan tetapi dalam programnya kedepan ia sudah menyusun berbagai langkah-langkah strategis untuk mewujudkan semangatnya membangun Kota Medan tersebut.

“Nanti saya bakal kasih tempat bagaimana saya bangun Medan. Teman-teman tinggal tunggu aja,” kata Bobby.(Res)

BERITA TERKAIT  BNN Kembali Gagalkan Penyeludupan 500 Kg Ganja di Tanjung Priok