Ini Kata Warga Penerima Tali Asih Polisi

16

MEDAN Lapanenamtv – Keluarga lanjut usia (Lansia) dan kurang mampu menerima bantuan sosial dari Polsek Medan Timur dalam program Jumat Barokah di tengah pandemi Covid-19.

Nurdin (72) warga Jalan Bilal Dalam Gang Buntu Lingkungan XI Kel PB Darat 1 Kec Medan Timur merasa bersukur atas bantuan berupa sembako dari Polsek Medan Timur.

” Alhamdulilah, terima kasih kepada bapak polisi dari Polsek Medan Timur yang telah memberikan bantuan kepada keluarga kami di saat seperti sekarang ini,” ucapnya.

Sulitnya ekonomi akibat dari wabah Covid-19, lanjut Nurdin mengakibatkan penghasilan keluarga jauh berkurang.

” Selama ini kami tidak pernah menerima bantuan sama sekali,” jelasnya.

Ia menambahkan sangat bersukur sekali, Polsek Medan Timur bersedia membantu dengan menyalurkan tali asih kepada warga kurang mampu seperti keluarganya.

” Bantuan yang diberikan berupa sembako ini sudah sangat berharga bagi keluarga saya dan keluarga dan berharap pemerintah lebih memperhatikan nasib kami warga yang kurang mampu,” pintanya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin didampingi Wakapolsek Medan Timur Iptu Edisman Purba mengatakan penyaluran bantuan sosial atau tali asih ini rutin dilakukan setiap hari Jumat.

” Kegiatan dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap rakyat khususnya kepada warga kurang mampu,” jelas Arifin.

Apalagi lagi, lanjutnya, saat ini negara Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang terkena wabah Covid-19 yang berdampak kepada perekonomian dunia.

” Dampak Covid-19 sangat mempengharui perekonomian dunia termasuk Indonesia,” ungkapnya. (Amel)

BERITA TERKAIT  Polisi dan Jamaah Gelar Doa Bersama Buat Habibie