Jangan Pilih Calon Tak Hafal Pancasila

35

 

Lapanenamtv Nisel – Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah membuka secara resmi musyawarah cabang IV Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Selatan, Senin (23/11).

Dalam Muscab IV PP Nisel tersebut terpilih secara aklamasi Ketua MPC PP Nias  Selatan Erwinus Laia dengan pimpinan sidang Pleno Ketua  Rosda dan Sekretaris Vera Aziz.

 

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah dalam arahannya mengatakan, Dengan terpilihnya ketua baru MPC PP Nisel Erwinus Laia semoga dapat mengembangkan dan membesarkan pemuda pancasila di Nias Selatan. Begitujuga dalam Pilkada Nisel 2020 yang mendukung pasangan Hilarius Duha-Firman Giawa nomor 1. Untuk itu diharapkan seluruh kader pemuda pancasila se Nias Selatan agar mendukung dan memenangkan Paslon Nomor 1, tegasnya.

 

Ketua MPC PP Nias  Selatan Erwinus Laia yang baru terpilih mengatakan, terimkasih atas dukungannya dan siap mendukung dan  menangkan paslon nomor 1,ucapnya.

 

mewakili Calon Wakil Bupati  Firman Giawa SH MH,  menyatakan siap bangun parawisata nisel. Terimkasih atas dukungannya. Dan diharapkan kepada masyarakat luas agar jangan pilih paslon yang tak hafal pancasila, kata firman. Kita tak mau Nisel ini hancur lebur karena itu kita bangun dengan komitmen bersama dan karena itu kita turun ke bawah melihat kondisi yang ada, ucapnya. Kemudian jangan kita terpancing emosi mari bersatu untuk memenangkan paslon no 1.  Dengan kehadiran Pemuda Pancasila kami tidak ragu lagi membangun bersama, dengan adanya pernyataan sikap, apalagi karena Nisel sebagai perhatian Sumut, karana itu jangan sampai Nisel ini zona merah, ucapnya.

 

Diceritakan firman, Bahkan, mengaku sempat ditawari mundur diberikan Rp 2 miliar untuk mundur dari calon paslon 1. Bahkan diputar balikan saya yang bayar, tapi semua itu fitnah, saya dengan ikhlas sebagai  ASN mundur untuk maju sebagi calonbuntuk bangun nisel yang tercinta ini.

BERITA TERKAIT  BKM Mesjid Agung Bantu Guru Ngaji

 

Dalam acara itu juga sebanyak 24 Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila se Kabupaten Nias Selatan mendeklarasikan mendukung dan memenangkan Paslon  Bupati Nias Selatan antara Nomor urut 1 Hilarius Duha-Firman Giawa.  Sebagai tanda keseriusan mengembangkan Pemuda Pancasila dan membangun Nisel, pasangan Hilarius Duha-Firman Giawa nomor 1 menandatangani Fakta Integritas yang disaksikan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah,  Edison Sianturi, zaman K Mendrofa, Rianto Ahgly, Iwan Gamal,pimpinan sidang Pleno Ketua  Rosda dan Sekretaris Vera Aziz dan seluruh kader PP se Nisel yang hadir.(red)