Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak akan Jaga Kamtibmas di Tanah Kelahiran

29

Lapan6tv.com, Medan I Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda di Sumut yang telah menyambut dengan baik. Dia mengatakan memiliki sejumlah program kerja dalam menciptakan situasi kamtibmas di Sumut yang merupakan tanah kelahirannya.

“Yang pertama saya berharap dukungan seluruh masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda Sumut yang baru,” tuturnya.

Untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif, Panca menyampaikan Polda Sumut akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Sehingga program pembangunan nasional di Sumut bisa berjalan lancar tanpa adanya gangguan.

Hal tersebut disampaikan saat pertemuan di rumah dinas Gubernur yang dihadiri penjabat Polda sebelumnya yaitu Irjen Pol Martuani Sormin.

Keduanya di sambut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut.

Dalam kesempatan ini Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi mengatakan hal ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemprov Sumut dan Polda Sumut ke depannya.

Edy Rahmayadi mengatakan silaturahmi Pemprov Sumut dengan seluruh Forkompimda di Sumut berjalan dengan baik. Situasi kamtibmbas yang kondusif di Sumut tentunya mendorong pembangunan dapat berjalan dengan baik. (bas)

BERITA TERKAIT  Patungan Personil Polsek Medan Timur Bantu Warga Kurang Mampu