Kapolsek Medan Timur Terima Kunjungan Resmi Pewarta

27
Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menerima kaos pewarta dari ketua pewarta Polrestabes Medan Chairul Lubis (foto: istimewa)
MEDAN, Lapan6tv | Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mendapat kunjungan dari salah satu organisasi wartawan yang tergabung dalam  Pewarta Polrestabes Medan,Selasa (7/7).
 Arifin  mengaku terharu dan bangga melihat kiprah Pewarta Polrestabes Medan yang rutin melakukan gerakan sosial kepada warga kurang mampu di Kota Medan. Sehingga sinergitas diantara Polsek Medan Timur bersama Pewarta Polrestabes Medan semakin baik.
“Saya bangga melihat Pewarta Polrestabes Medan tetap eksis membantu warga kurang mampu di Kota Medan,” ucap Kapolsek Medan Timur Kompol Muhamad Arifin SH kepada wartawan usai menerima baju kaos dan  kunjungan Pengurus Pewarta Polrestabes Medan di Mapolsek Medan Timur, Selasa (7/7/2020) malam.
Kompol Arifin mengaku, telah lama bermitra dengan Pewarta Polrestabes Medan dengan pemberitaan yang baik untuk mengangkat citra baik Polsek Medan Timur di masyarakat.
Tentunya Pewarta Polrestabes Medan terus mengkritik membangun untuk meningkatkan kinerja pengurus dalam memberitakan kegiatan Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Timur.
“Saya pun bisa menjadi Kapolsek Medan Timur ini tidak terlepas peran nyata wartawan dalam memberitakan kegiatan Polsek Medan Timur di masyarakat, ” tambahnya.
Kompol Muhamad Arifin mengharapkan juga kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur selalu mematuhi protokol kesehatan untuk  meredam penyebaran virus corona (Covid – 19), dengan cara tetap di rumah, jaga jarak, gunakan masker, cuci tangan pakai sabun, hindari tempat keramaian dan seluruh berdoa.
Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengaku, terus melakukan kegiatan sosial kepada warga kurang mampu di Kota Medan.
Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini sangat yakin dengan kiprah Polsek Medan Timur terus menciptakan rasa aman di masyarakat. “Saya melihat situasi wilayah hukum Polsek Medan Timur tetap aman dan kondusif, ” tandasnya. (ril)
BERITA TERKAIT  Wanita Paruh Baya Tewas Gantung Diri, Benarkah Ini Alasannya ?