Kasus MeMiles, Pinkan Mambo Ngaku Hanya Sebagai Pengisi Acara

58

Surabaya, Lapan6tv I Pinkan Mambo mendatangi Polda Jatim untuk diperiksa sebagai saksi kasus investasi bodong MeMiles. Usai diperiksa, Pinkan menegaskan dirinya tidak terlibat dalam investasi tersebut.

Pinkan mengakui dirinya pernah mengisi acara MeMiles saja. Saat itu, dia dimintai jasa untuk menyanyi. Dia menegaskan tidak ikut mempromosikan MeMiles ke masyarakat.

“Saya tidak terlibat, hanya dipanggil sebagai saksi, untuk acara ini. Saya datang tidak untuk mempromosikan produk tersebut melainkan saya cuma nyanyi sebagai pengisi acara itu doang,” tegas Pinkan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (20/1/2020).

Saat ditanya kapan dia mengisi acara MeMiles, Pinkan menyebut sejak Desember tahun lalu.

“(Mengisi acaranya) Tanggal 15 Desember,” imbuhnya.

Sebelumnya, Pinkan telah hadir di Mapolda Jatim sejak 05.30 WIB. Padahal, panggilan untuk pemeriksaan dijadwalkan pukul 09.00 WIB. Hal ini karena dia tak bisa terlalu lama meninggalkan anak-anaknya.

“Aku udah nyampai sini sebagai rakyat Indonesia jam setengah 6, aku sudah sampai padahal panggilannya jam 09.00 WIB. Aku minta buruan pagi-pagi karena aku kan jagain anak di rumah, saya minta kalau bisa cepetan ya, jadinya sudah duluan, dan tadi dari jam 07.00 jadi aku sudah mulai dicatat-catat gitu,” imbuhnya.(res/dtc)

BERITA TERKAIT  Istri Pelaku Bom Medan Ternyata Komunikasi dengan Napi soal Teror Bali