Kombes Robert Da Costa Dihadiahi Karikatur Oleh Wartawan

57

Lapanenamtv Medan– Tim redaksi Beritaindonesiasatu.com memberikan apresiasi kepada Direktorat Narkoba Polda Sumut atas keberhasilan dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polda Sumatera Utara.

Sebagai ungkapan atas keberhasilan seluruh personil Direktorat Narkoba Poldasu, tim redaksi Beritaindonesiasatu.com memberikan cendramata dalam bentuk karikatur yang langsung di terima Direktur Narkoba Poldasu Kombes Pol Robert Da Costa.

Robert yang berperan penting dalam seluruh pengungkapan kasus narkoba di wilayah Sumatera Utara ini mengaku bahagia menerima karikatur dirinya sebagai cendramata.

Masih kata Robert, cendramata ini juga merupakan bentuk kepercayaan masyarakat Sumatera Utara dan media kepada Polri khususnya Direktorat Narkoba Poldasu.

” Saya bahagia menerima cendramata ini. Cendramata ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat kepada Polri,” ungkapnya.

Dengan kepercayaan yang diberikan masyarakat, Polri khususnya Direktorat Narkoba Poldasu akan tetap berkomitmen dalam memberantas kejahatan terutama narkoba.

” Kami (Polri) semangkin semangat dalam berantas kejahatan terutama kasus narkoba bila mendapat dukungan penuh dari rakyat,” terangnya.

Mantan Kapolres Deli Serdang ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan media yang terus mendukung kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba di Sumatera Utara.

” Tanpa bantuan masyarakat, kami tidak bisa apa-apa. Terima kasih kepada warga Sumatera Utara,” tambahnya.

Karikatur berisikan lukisan Direktur Narkoba Poldasu, Kombes Pol Robert Da Costa saat berlangsung pres rilis kepada media terkait pengungkapan kasus narkoba terbesar di Poldasu langsung diserahkan langsung oleh Komisaris Beritaindonesiasatu.com, Hoklay didampingi perwakilan wartawan televisi swasta di Medan.

Selain menyerahkan lukisan karikatur, tim redaksi Beritaindonesiasatu.com juga menyerahkan kaos dan atribut media Beritaindonesiasatu.com sebagai bentuk kenang-kenangan. (Res)

BERITA TERKAIT  Buku Biografis M.Syaii Kerajaan Alam Pagaruyung