MPC PP Labuhan Batu Konsolidasi Menangkan ASRI

23

 

Lapan6tv.com Labuhanbatu – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu mengelar acara silaturahmi dan konsolidasi, menyatukan visi dan misi sekaligus membangun kekompakan hingga ke tingkat basis dengan tema “Bersatu Labuhanbatu Maju”.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara, Bung Kodrat Shah yang dilaksanakan di Aula Wisma Almira dijalan Gatot Subroto Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (10/04/2021).

Dikesempatan itu dalam arahan dan bimbingannya, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara, Bung Kodrat Shah menekankan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Labuhanbatu agar menjaga Marwah Organisasi.

“Jaga baik-baik marwah Pemuda Pancasila, kemenangan ini adalah marwah Pemuda Pancasila, saling komunikasi dan saling membantu, terus menerus kawal, perjuangan kita harus sungguh-sungguh, semua kader harus bekerja dan berdo’a.”
“Hari ini perjuangan harga mati, tidak ada kata menyerah di Pemuda Pancasila,” Tegas Ketua MPW Bung Kodrat Shah yang di sambut yel-yel Pemuda Pancasila oleh peserta yang hadir dalam acara silahturahmi dan konsolidasi MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu.

Bung Kodrat Shah menambahkan, “Pemuda Pancasila terus berbenah kearah yang lebih baik dari haram jaddah menuju sajaddah, itu dibuktikan dengan program satu juta sajjadah yang akan dibagikan diseluruh Indonesia termasuk juga di Kabupaten Labuhanbatu,” Tambah Ketua MPW.

Tampak hadir dalam acara silaturahmi dan konsolidasi tersebut, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kodrat Shah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.,M.T, Ketua MPO Pemuda Pancasila Labuhanbatu, H. Hamamisul Bahsan, Ketua Dewan Pakar MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu, H. Sodrul Fuad, S.I.P.,M.M, Sesepuh MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Bapak Marombak, Jajaran Pengurus MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Se-kabupaten Labuhanbatu serta Ketua Ranting dan Anak Ranting.

BERITA TERKAIT  Lenovo Luncurkan Laptop Layar Lipat Pertama, ThinkPad X1 Fold