Muspida Kecamatan Medan Timur Kordinasi Penyebaran Corona

17

MEDAN, Lapan6tv  – Polsek Medan Timur bersama Kecamatan Medan Timur menggelar rapat koordinasi menangani masalah penyebaran Virus Corona.

Rapat koordinasi yang diadakan di Joglo Kantor Kecamatan Medan Timur di  hadiri Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, Camat Medan Timur Ody Batubara, didampingi para pejabat muspika lainnya.

Dari hasil rapat koordinasi itu, Camat Medan Timur Ody Batubara, mengatakan apabila ada warga batuk, radang tenggorokan atau suhu badan diatas 37,5 C sudah bisa disarankan untuk dilakukan pemeriksaan untuk kecamatan medan Timur di Puskesmas Glugur Darat.

Selain itu, setiap kepala lingkungan (kepling) wajid mendata warga yang baru pulang dari luar negeri. Bahkan, terapkan nilai nilai agama yang benar melalui kebersihan dan kedisiplinan dalam hidup sehari hari.

Tak hanya itu, Ody menegaskan agar setiap tempat yang ramai dikunjungi warga wajib ada tempat pencuci tangan dan sabun. Serta pusat pasar yang ramai dikunjungi warga menyediakan sosialisasi pencegahan virus Corona.

“Kurangi bersalaman karena rentan terkena virus jika bersentuhan. Dan terpenting agar masing masing instansi lebih melakukan sosialisasi pencegahan dalam pola hidup sehat,” pungkasnya.(Re)

BERITA TERKAIT  Turun Level, Warga Sinabung di Pulangkan ke Desanya