Panwaslih dan Polsek Medan Timur Jalin Komunikasi Pengamanan Pilkada

10

 

MEDAN, Lapan6tv | Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kecamatan Medan Timur dan Kecamatan Medan Perjuangan berkunjung ke Polsek Medan Timur, Selasa (14/1).

Kedatangan Panwaslih Kecamatan Medan Perjuangan dan Medan Timur itu disambut Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin didampingi Kanit Intel Ipda Hendel Sembiring.

Bertempat di ruangan kerja kapolsek, M Taufik Tanjung mewakili Panwaslih Kecamatan Medan Timur dan Medan Perjuangan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Timur yang telah menerima untuk beraudiensi.

“Kami sangat mengharapkan kerjasamanya dengan Polsek Medan Timur dalam rangka pengawasan dan pengamanan selama dalam tahapan Pilkada 2020,” katanya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan bapak Kapolsek Medan Timur dan siap bekerjasama dalam mensukseskan Pilkada 2020 sehingga dapat berjalan aman, lancar dan tertib,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, berharap dengan audensi yang dilaksanakan dapat saling mengenal dan berkomunikasi untuk memudahkan kerjasama dalam rangka mengawal, mengawasi kelancaran Pilkada Wali Kota Medan tahun 2020.

Menurutnya, untuk Pilkada 2020 sudah memasuki tahapan penjaringan bakal calon (balon) oleh parpol maupun yang maju secara independen.

“Pengalaman-pengalaman yang kita lalui dalam Pemilu 2019 dan nantinya Pilkada 2020 semoga dapat kita minimalisir agar tidak ada kendala dalam pelaksanaannya. Tetaplah kita jalin komunikasi dan nantinya kita akan cek bersama Camat dan Danramil,” imbaunya.

Arifin juga mengingatkan agar jangan ada pelanggaran baik pada saat kampanye maupun pemasangan alat peraga kampanye (APK) serta jadwal dan tempat pelaksanaannya.

“Sehingga tidak terjadi benturan waktu dan lokasi kampanye yang sangat rawan untuk terjadi bentrok antar pendukung,” pungkasnya. (Res)

BERITA TERKAIT  Kampanye Hidup Bersih Tanpa Sampah di Sungai Deli