Polisi Ungkap Kasus Remaja Jual Pacar

8

Pematang Siantar, Lapan6tv I Polres Pematangsiantar Sumatera Utara mengungkap kasus prostitusi daring yang melibatkan seorang korban yang masih dibawah umur. Korbandijual sebanyak sembilan kali dengan tarif tiga ratus ribu sekali kencan.

Peristiwa ini diketahui saat pelaku di hajar massa di kawasan Jalan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba, kemudian petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Pematangsiantar mengamankan tersangka ARA (17).

Saat itu AR dipukuli massa karena dipergoki warga saat akan menjual pacarnya berinisial RA yang masih berusia 15 tahun.

Keduanya pun dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan, kepada personil RA mengaku telah pacaran dengan ARA selama tiga bulan dan telah tinggal bersama di sebuah rumah kontrakan.

Saat mereka pacaran ARA telah berulang kali menodai pacarnya yang masih duduk di bangku SMA tersebut. Bahkan karena tidak memiliki pekerjaan ARA tega menjual pacarnya pada pria hidung belang sebanyak sembilan kali.

Modusnya, ARA menawarkan kekasihnya melalui aplikasi michat dengan tarif Rp 300 ribu sekali kencan. Polisi telah melakukan cek lokasi di kontrakan tersangka dan menemukan barang bukti pakaian dalam korban serta dua bilah senjata tajam jenis sangkur dan pedang.

“Kita masih dalami, apakah trafiking,”ujar Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Edi Sukamto, Rabu (9/9)

Tersangka dijerat kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur dengan ancaman 15 tahun penjara. (res)

BERITA TERKAIT  Digerebek Polisi, Pemakai Narkoba Terjun ke Sungai dan Tenggelam