Polsek Medan Timur Salurkan Bansos di Tengah Pandemi Corona

21
Personil Polsek Medan Timur menyalurkan bantuan sosial kepada warga terdampak virus corona. Banyak warga kurang mampu tak terdata sebagai penerima bansos pemerintah. (Foto; Handel)

MEDAN, Lapan6tv | Lima warga jalan Pelita IV gang Tangga Batu, Kecamatan Medan Perjuangan menerima bantuan tali asih Polsek Medan Timur, Selasa (12/5).

” Warga yang menerima bantuan tidak terdata sebagai masyarakat penerima bantuan sosial dari pemerintah,” jelas Kompol M. Arifin kepada wartawan dalam keterangan tertulisnya,Selasa (12/5).

Bantuan sosial atau tali asih yang diberikan ke warga tak mampu, tambah Arifin merupakan bentuk kepedulian instansi kepolisian khususnya Polrestabes Medan terhadap masyarakat akibat dampak dari penyebaran virus corona.

” Kita prihatin dengan pandemi corona yang berdampak langsung dengan perekonomian masyarakat yang hidup dari hasil harian,” ungkapnya.

Apalagi, tambah mantan Kasi Propam Polrestabes Medan saat ini umat islam sedang menjalankan ibadah puasa dan akan merayakan hari kemenangan Idul Fitri.

” Umat islam melaksanakan ibadah puasa di tengah pandemi puasa,” ungkapnya.

Bantuan yang diberikan diantaranya beras, gula, mie instan dan minyak goreng.

” Polsek Medan Timur terus menyalurkan bantuan kemanusian kepada warga yang membutuhkan selama pandemi corona,” jelasnya. ( Handel)

BERITA TERKAIT  PT Angkasa Pura II Gelar Kampanye Keselamatan Penerbangan