PP Sumut Buka Puasa Bersama dan Bagikan Sajadah Anti Covid-19

24

 

Lapan6tv.com Medan – MPW Pemuda Pancasila Sumut menggelar buka puasa bersama dengan jajaran pengurus sekaligus membagikan sejadah anti covid 19, dikantor MPW PP Sumut Jalan Thamrin Medan, Jumat (16/4).

Sebelum buka puasa bersama diawali dengan pembagian takjil 100 bungkus kepada masyarakat sekitar dan lainnya.

Ustad Azhar Sitompul dalam ceramahnya mengatakan, buka puasa bersama kali ini dengan tema mari berpuasa untuk menjadi taqwa. Dimana bulan yang penuh berkah dan keagungan ini mari kita meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan memperbanyak ibadah di bulan suci ramadhan ini,ucapnya.

Sementara itu Ketua MPW PP Sumut  Kodrat Shah  didampingi Sekretaris H Ali Madhy  mengajak kader tidak berbohong untuk berbuat lebih baik, lebih-lebih bulan suci ramadhan ini agar kita senantiasa dapat lindungan Allah SWT,ucapnya.

Lebihlanjut Ketua DPD Hanura Sumut itu, Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh pengampunan dosa, makanya sebagai kader Pemuda Pancasila agar selalu berbuat yang terbaik untuk organisasi, masyarakat serta bangsa dan negara ini sehingga kita menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama, pungkasnya.(anto)

BERITA TERKAIT  SPS Sumut Apresiasi Gubsu dan Wagubsu Tangani Covid-19