Pramugari Siwi Batal Lagi Diperiksa Polisi soal @digeeembok

14

Jakarta, Lapan6tv I Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti kembali batal diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap akun twitter @digeeembok.

“Hari ini yang bersangkutan minta izin untuk tidak bisa hadir dikarenakan ibunya sakit,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jumat (17/1). Sebelumnya, Siwi juga berhalangan hadir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan pada Senin (13/1) lalu karena tengah tugas terbang ke Shanghai, China.

Yusri menuturkan pihak kuasa hukum Siwi telah meminta penjadwalan ulang pemeriksaan kepada penyidik. Rencananya, Siwi bakal diperiksa pada Senin (20/1) mendatang.

“Informasi dari penyidik, tim advokasi meminta waktu bahwa hari Senin nanti dia dan kliennya akan hadir,” tutur Yusri.

Siwi diketahui melaporkan akun @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 dengan dugaan pencemaran nama baik.

Akun twitter @digeeembok diketahui aktif mengungkap informasi-informasi terkait dugaan skandal di Garuda Indonesia. Arus informasi itu digelontorkan berbarengan dengan pengungkapan kasus penyelundupan motor dan sepeda mewah yang dilakukan mantan Dirut Garuda Ari Askara.

Nama Siwi muncul dalam beberapa utas yang dibuat @digeeembok. Siwi dituduh sebagai wanita simpanan mantan Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia Heri Akhyar.(res/cnn)

BERITA TERKAIT  Kebakaran Gunung Ciremai Meluas, BPBD Siapkan Waterbom