Rakorcab MPC PP Madina Dukung Paslon Jafar-Atika

16

Madina, Lapanenamtv– Rapat Kordinasi Majelis Pimpinan Cabang (Rakorcab MPC-PP) Kab. Mandailing Natal (Madina) dengan agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Madina-Wakil Bupati Madina priode 2020-2024, dilaksanakan pada hari, Minggu (25/10/2020).

Pelaksanaan kegiatan Rakorcab PAC PP Kab. Madina dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Sumatera Utara, H Kodrat Shah beserta pengurus, dan MPC Kab. Madina beserta seluruh Ketua PAC PP se Kab. Madina diantaranya, PAC PP Kec. Puncak Sorik Merapi, PAC PP Kec. Tambangan, PAC PP Kec. Kota Nopan, PAC PP Kec. Ulu Pungkut, PAC PP Kec. Muara Sipongi.

Adapun hasil dari Rakorcab PAC PP se Kab. Madina dihadapan Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah dan pengurus, menyatakan sikap bahwa MPC PP Kab. Madina bersama seluruh PAC PP di Kab. Madina, sepakat dengan membulatkan tekad serta menyatukan visi-misi organisasi PP untuk memilih dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Madina no urut 1, HM. Djafar Sukhairi Nst-Atika Azmi Utammi Nst (SUKA) menuju Madina satu.

Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah dalam arahan dan bimbingan menghimbau kepada seluruh pengurus MPC PP Kab. Madina dan PAC PP ditiap kecamatan serta kader-kader PP dalam pesta demokrasi Pilkada Madina untuk memenangkan, HM. Djafar Sukhairi Nst-Atika Azmi Utammi Nasution (SUKA) sebagai Bupati-Wakil Bupati Madina.

“Bila ada pengurus dari tingkat MPC PP di Kab. Madina dan PAC PP serta pegurus dan kader PP yang membelot dan tidak sesuai dengan visi-misi kesepakatan memenangkan Paslon Bupati-Wakil Bupati Madina, HM. Djafar Sukhairi Nst-Atika Azmi Utammi Nst (SUKA), sesuai dengan ketentuan organisasi akan diberikan sangsi tegas berupa pemecatan sebagai kader PP,” tegas diungkapkan Kodrat Shah.

BERITA TERKAIT  Tim Jumat Barokah Bagikan 200 Nasi Bungkus

Senada dengan kegiatan tersebut, Ketua MPC PP Kab. Madina, Syahriwan Nst alias Kocu mentakan sikap konsistensinya terhadap hasil Rakorcab MPC PP memenangkan paslon SUKA nomor urut satu sebagai Bupati-Wakil Bupati Madina menjadi pemimpin di Kab. Mandailing Natal (Madina).

“Keputusan dan kesepakatan hasil dari pada Rakorcab MPC PP Kab. Madina tetap menjadi konsistensi baik pengurus MPC PP dan pengurus PAC PP serta seluruh kader untuk memenangkan Bapak, HM. Djafar Sukhairi Nasution dan Ibu Atika Azmi Utammi Nasution (SUKA) sebagai Bupati-Wakil Bupati Kab. Madina untuk priode 2020-2024. Nyamuk sekecil apapun tidak ada yang boleh menyentuhnya,” ungkap Syahriwan Nst alias Kocu.

Masih dalam pelaksanaan kegiatan Rakorcab MPC PP Kab. Madina, HM. Djafar Sukhairi Nasution yang hadir dengan didampingi Atika Azmi Utami Nasution (SUKA) mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan dalam Pilkada Kab. Madina untuk memenangkan paslon nomor urut 1 menjadi Bupati-Wakil Bupati Kab. Madina.

“Saya pribadi dan atas nama pasangan SUKA dengan program membangun Kabupaten Madina yang, Mandiri, Kompetitif, Berkeadilan dan Bermartabat, kepada pengurus MPW PP dan MPC PP serta PAC PP juga kader PP, terimakasih telah mempercayai dan memberikan amanat untuk menjadi Bupati-Wakil Bupati Kab. Madina.

Dan Isya Allah, sebagai rasa ungkapan terimakasih atas pilihan dan dukungan PP kepada paslon SUKA menuju Madina satu, saya akan membangun patung Monumet Jendral AH Nasution sebagai lambang dan simbol lahirnya Pancasila. Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,” ungkap HM. Dzafar Sukhairi Nasution.

Untuk diketahui, usai Rakorcab MPC PP Kab. Madina dengan agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Madina-Wakil Bupati Madina priode 2020-2024 dan telah menentukan dan memilih, HM. Djafar Sukhairi Nasution – Atika Azmi Utammi Nasution (SUKA) untuk menjadi Bupati-Wakil Bupati dilannjut dengan penandatangan Pakta Integritas.

BERITA TERKAIT  Antisipasi Virus Corona, RSUP Haji Adam Malik Siapkan Tim Khusus

Dimana tertulis paslon Bupati-Wakil Bupati Kab. Madina, HM. Djafar Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi Nasution (SUKA) menandatangani 5 kesepakatan pakta integritas diantaranya :

1). Berperan aktif memberantas korupsi dan memperketat ruang lingkupnya .
2). Bersikap jujur, transparan, dan objektif dalam melaksanakan fungsi dan tugas.
3). Berpihak kepada masyarakat dalam membuat kebijakan-kebijakan dan peraturan-peraturan Bupati yang pro rakyat di Kab. Madina.
4). Berperan dalam pembangunan sekretariat Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab. Madina.
5). Menjadikan PP sebagai mitra dalam program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.(anto)