Relawan SBB Bagikan Masker ke Jamaah Sholat Ied

29
Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) Kecamatan Medan Timur dan Perjuangan bagikan masker kepada jamaah yang melaksanakan sholat Ied di mesjid

MEDAN, Lapan6tv | Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) Kecamatan Medan Timur dan Medan Perjuangan membagikan 500 masker kepada jamaah yang melaksanakan sholat Idul Fitri di sejumlah mesjid yang berada di Kecamatan Medan Timur dan Medan Perjuangan, Minggu (24/5).

Satu persatu jamaah yang datang ke mesjid untuk melaksanakan sholat Ied di beri masker oleh relawan SBB Kecamatan Medan Timur dan Medan Perjuangan.

Pembagian masker kepada jamaah Sholat Ied bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

” Kita mesti mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyerbaran virus corona,” kata Korcam SBB Kecamatan Medan Timur, Avinanda kepada wartawan usai membagikan masker kepada para jamaah yang hadir saat melaksanakan Sholat Ied di dalam Mesjid.

Ada 10 mesjid yang menggelar Sholat Ied di Kecamatan Medan Perjuangan dan Medan Timur.

” 500 masker dibagikan kepada jamaah yang melaksanakan sholat sunat di 10 mesjid,” terangnya.

Pembagian masker warna putih bergambar Bobby Nasution oleh relawan SBB Medan Timur dan Perjuangan disambut hangat oleh para jamaah.

” Para jamaah mengucapkan terika kasih kepada Bobby Nasution yang peduli dengan kondisi pandemi corona meski hanya dalam bentuk masker dan ini sangat dibutuhkan masyarakat,” tambah Korcam SBB Medan Perjuangan Mawardi.

Wardi mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi corona.

” Tetap menjaga kebersihan ditengah pandemi corona,” tambahnya. (Amelia)

BERITA TERKAIT  Pembangunan Tol Langkat Lintasi Sejumlah Kecamatan