Relawan SBB Bantu 50 Paket Sembako dan Tenda ke Abang Betor

18
Relawan SBB bagikan 50 paket sembako dan tenda ke abang Betor di Kacamatan Medan Timur dan Perjuangan. ( Foto : Istimewa)

MEDAN, Lapan6tv | Relawan Sahabat Bang Bobby dari Kecamatan Medan Timur dan Medan Perjuangan bagikan 50 paket sembako dan 50 tenda becak kepada abang Betor yang dua lokasi berbeda, Senin (18/5).

Untuk kecamatan Medan Timur, relawan SBB membagikan 20 sembako berupa beras, gula dan minyak goreng kepada keluarga besar abang becak di Jalan Ampera Kelurahan Glugur Darat II Kecamatan Medan Timur yang turut terdampak virus corona.

Selain sembako, relawan SBB juga memberikan tenda becak yang langsung dipasang oleh abang becak ke Betornya masing-masing sebagai bentuk dukungan kepada Bobby Nasution menjadi Walikota Medan periode mendatang.

Korcam SBB Medan Timur Alvirnanda kepada media usai memberikan bantuan sembako dan tenda becak mengatakan sangat prihatin dengan kondisi yang dialami para abang becak di ada di wilayah Kecamatan Medan Timur dari dampak virus corona.

Menurutnya, penghasilan para abang becak dipastikan menurun akibat pandemi corona.

” Sangat memprihatinkan kondisi para abang becak yang secara langsung terdampak corona ini,” ungkapnya.

Dengan bantuan paket sembako yang diberikan, tambahnya kiranya dapat meringankan sedikit beban keluarga besar para abang becak dan di imbau tetap berabar dan terus mematuhi peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

” Para abang becak diimbau untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah sebagai antisipasi memutuskan penyebaran virus corona,” lanjutnya.

Sementara di waktu bersamaan, relawan SBB Kecamatan Medan Perjuangan juga membagikan dan menyalurkan bantuan 30 paket sembako dan tenda kepada para abang becak yang mangkal di Mesjid Taufik Kel.Tegal Rejo Medan Perjuangan.

Di lokasi ini, relawan SBB juga memberikan tenda becak kepada para abang becak motor sebagai bentuk ke pedulian Bobby Nasution kepada para abang becak di Kecamatan Medan Perjuangan.

BERITA TERKAIT  Poldasu OTT Oknum Pegawai BPKD Pematang Siantar

” Bantuan tali asih ini sebagai bentuk ke pedulian BN terhadap masyarakat khususnya warga yang terdampak langsung Covid-19,” terang Mawardi, Korcam SBB Kecamatan Medan Perjuangan.

Wardi menambahkan relawan SBB khususnya Korcam Medan Perjuangan agar terus berusaha dapat membantu warga yang membutuhkan uluran tangan akibat pandemi Corona.

” Kita terus membantu warga yang memburtuhkan ularan tangan,” jelasnya. (handel)