RSB Gelar Dzikir dan Doa Bersama Lindungi Rakyat Indonesia Dari Virus Corona

18

MEDAN, Lapan6tv | Relawan Sahabat Bobby (RSB) Kecamatan Medan Timur menggelar Dzikir Akbar bersama warga, Minggu (15/3) pukul 20.30.Wib.

Diawali dengan sholat Isya berjamaah di Mesjid AL – Iklas Jalan Sidodame, Kecamatan Medan Timur.

Ketua Relawan Sahabat Bobby (RSB) Kecamatan Medan Timur, Nurdi Huska mengatakan sebelumnya relawan bersama jamaah melaksanakan Sholat Isya berjamaah.

” Diawali dengan sholat Isya berjamaah bersama para jamaah setelah itu dilanjutkan dengan dzikir,” jelasnya.

Sedikitnya 100 jamaah dari Komunitas Zikir Tabah dan Relawan Sahabat Bobby hadir dalam acara Dzikir Akbar yang dipimpin oleh Ustad Syahruddin Ritonga.

” Lebih kurang 100 jamaah hadir dalam dzikir dan doa bersama diantaranya dari komunitas zikir tabah, masyarakat dan RSB,” ungkapnya.

Dengan berzikir dan doa bersama yang dipimpin Ustad Syahruddin Ritonga selaku pembina Komunitas Zikir Tabah , semoga rakyat indonesia dilindungi dari segala bencana.

” Dengan berzikir dan doa bersama yang seyogyanya di hadiri Bobby Afif Nasution, semoga rakyat Indonesia di jauhi dari semua bencana khususnya dari virus Corona yang saat ini mulai merebek di Indonesia,” ungkapnya.

Dalam acara Dzikir Akbar dan Doa Bersama di Mesjid AL – Iklas, RSB Kecamatan Medan Timur memberikan bantuan berupa 100 kotak makanan ringan dan air mineral. (Res)

BERITA TERKAIT  Warenhuis Sudah Ditetapkan sebagai Cagar Budaya Sejak 1989