Sekeluarga Tinggal di Odong-Odong Terima Bantuan SBB

22
Relawan SBB Salurkan bantuan kepada satu keluarga yang sempat tinggal di odong-odong milik warga di jalan Sehati Medan

MEDAN, Lapan6tv | Relawan Sahabat Bang Bobby Kecamatan Medan Perjuangan bantu sekeluarga yang diusir dari rumahnya oleh paman sendiri dan sempat tinggal di kenderaan odong-odong milik warga.

Sekeluarga yang terdiri ibu dan enam orang anaknya yang masih kecil-kecil sempat tinggal di odong-odong milik warga di Jalan Sehati Kecamatan Medan Perjuangan tidak jauh dari Kantor Lurah setempat.

” Ibu Agustina Lubis seorang janda ditinggal mati suaminya sempat tinggal selama 4 hari di kendaraan odong-odong milik warga ini,” kata Mawardi, Korcam SBB Kecamatan Medan Perjuangan, usai menyambangi keluarga tersebut,Sabtu (16/5).

Kondisi yang memprihatinkan ini, lanjut Mawardi yang membuat tergerak hati para relawan SBB untuk membantu meringankan beban Agustina dan enam orang anak-anaknya.

” Prihatin kita lihat kondisi mereka yang tidak memiliki rumah setelah diusir oleh keluarganya sendiri,” jelasnya.

Saat ini, ibu Agustina bersama anak-anaknya tinggal di rumah kosong milik seorang tokoh masyarakat yang berbaik hati memberikan rumahnya sementara.

” Mereka tinggal di rumah kosong milik tokoh masyarakat,” tambahnya.

Agustina dan keluarganya ini sempat tinggal di rumah keluarga suami. Namun mereka harus angkat kaki dari rumah tersebut setelah salah seorang keluarga suami dari Agustina bebas dari penjara.( Handel)

BERITA TERKAIT  Dampak Korona, Pakom Garuda Hubdam I/BB Galang Bantuan Untuk Pekerja Harian