Silatuhrahmi Sesama Atlit Taekwondo dan Koni Medan

89

 

Lapan6tv.com Medan – Ajang buka puasa bersama dimanfaatkan Pengkot TI Medan untuk menjalin silahturahmi dengan atlit Taekwondo binaan KONI Medan dan atlit binaan Pengcab Medan.

“Kegiatan ini kita gelar untuk membangkitkan dan memotivasi atlit – atlit kita baik di KONI maupun di Pengcab.

Sehingga semangat mereka tetap membara walaupun dibulan suci membara,”papar ketua Pengkot TI Medan H. Hamdani Syahputra, Sabtu (8/5), di D’coffee Kedan Jalan Sei Galang no.23/25 Medan Baru.

Pria yang akrab disapa bang Danny ini juga memberikan paket Sembako lebaran dan THR kepada pengurus dan atlit-atlit Taekwondo Medan. “Ini apresiasi saya kepada pengurus dan atlit sehingga bisa lebih semangat latihannya,”paparnya.

Sementara menurut Bimpres Pengkot TI Medan Tulus Abdiansyah didampingi Pelatih Sabeum Tejo dan Suamsyah walaupun dibulan suci ramadhan atlit-atlit Taekwondo Medan tetap latihan fisik dan jurus ringan saja. ” Sehingga otot para atlit tetap bergerak. Namun, jam dan porsi latihannya kita kurangi sehingga atlit-atlit masih bisa tetap berpuasa,” ungkapnya.

Tidak hanya pengurus dan atlit saja yang diundang, anak yatim piatu dr yayasan Ade Irma Suryani juga hadir dalam acara buka puasa tersebut. (Anto)

BERITA TERKAIT  Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan Undang Kerumunan