Stok Elfiji 3 Kg Aman, Warga Apresiasi Pertamina

19

MEDAN, Lapan6tv | Gas Elpiji ukuran 3 kilogram bersubsidi, untuk kebutuhan masyarakat terbilang aman.Distribusinya selama pandemi covid 19 terbilang berjalan lancar. Karena itu, masyarakat jangan khawatir soal ketersedian gas elpiji bersubsidi ukuran 3 kilogram.

“Gas elpiji 3 kg bersubsidi untuk kebutuhan masyarakat saat ini cukup . karenanya kita berikan apresiasi kepada pihak PT Pertamina MOR 1 dalam mambantu distributor Gas LPG 3 Kg untuk penyaluran gas tersebut, ” kata Wakil Ketua HISWANA MIGAS DPC Sumut Bidang Elpiji H Mahmuzar Darma , pada media Selasa 4 Agustus 2020, dimedan.

Menurut Totok begitu disapa, kebutuhan gas elpiji yang bersubsidi, 6,43 juta pada tahun 2020, yang sudah disalurkan pada masyarakat. Karena, pasca Hari Raya Idul Adha, Distribusi gas LPG 3 kg yang disalurkan kepada masyarakat maupun para usaha UKM terbilang aman.

” Ini bukti keseriusan pemerintah lewat pertamina dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan selaku distributor sangat mengapresiasi atas kerjasama selama ini, kata Toto yang aktif di BKM Mesjid Agung ini.

Sementara itu anggota DPRD Medan Hendra DS, mengapresiasi kinerja pertamina Sumbagut yang mampu memenuhi kebutuhan gas elpiji ukuran 3 kilogram pada masyarakat kota medan Dan kepada para distributor juga kita berikan reward karna bisa melukakan distribusi dengan baik penyaluran pada masyakarakat.

” Kita apresiasi pertamina dalam menenuhi kebutuhan gas elpiji khusus 3 kilogram yang bersubsidi pada masyarakat. Karena,berharap agar dana CSR dari pertamina bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 ini, ” pungkasnya. (Anto)

BERITA TERKAIT  Muscab ke - XVI, Anto Ahgly : Berita Kritis Untuk Membangun