TNI – Polri Jumat Barokah Bersama

71

 

MEDAN, Lapan6tv |  Polsek Medan Timur bersama Koramil 02 Medan Timur melaksanakan Jumat Barokah dan Salat Jumat bersama di Masjid Al Hidayah, Jalan Jawa, Jumat (28/2).

Kegiatan Jumat Barokah yang dipimpin Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin dan Danramil 02 Medan Timur Kapten Inf Satria Sembiring, dengan membagikan 200 nasi bungkus kepada jamaah masjid usai melaksanakan Salat Jumat.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, mengatakan giat Jumat Barokah yang dilaksanakan Polri dan TNI untuk memperkuat sinergitas dalam melakukan pengamanan wilayah.

“Ini bentuk sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjalankan tugas memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, Arifin mengaku program Jumat Barokah memang rutin dilaksanakan pada setiap Hari Jumat serta perintah dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.

“Tujuan dari Jumat Barokah untuk mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondisi kamtibmas di lingkungannya masing-masing untuk tetap kondusif,” ungkapnya.

Arifin juga mengimbau, kepada masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas serta menjauhi narkoba dan ikut berperan memberantasnya.

“Kepada masyarakat agar melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menemui atau melihat maupun mengetahui ada tindak pidana/gangguan keamanan,” ajaknya.

Sementara itu, Danramil 02 Medan Timur, Kapten Inf Satria Sembiring, menambahkan kegiatan Jumat Barokah untuk mempererat silahturahim.

“Kita berharap hubungan antara TNI dan Polri tetap terjaga dengan baik serta tetap kompak menjaga keamanan wilayah,” pungkasnya. (Re)

BERITA TERKAIT  Kapolres Langkat, Kasus Kecelakaan Tetap Diproses