Wanita Penghuni Kos Tewas Dibunuh Diduga Oleh Pacarnya

8

MEDAN, Lapan6tv I Perempuan yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kos yang berada di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah diduga dibunuh karena ada bekas gorokan dileher korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto mengatakan bahwa korban tewas di dalam kos-kosan akibat digorok menggunakan pisau karter.

“Korban diketahui berinisial AH alias Bian (25) dan kos di tempat itu. Pada saat ditemukan korban dalam posisi tergeletak bersimbah darah,” katanya, Rabu (4/12).

Eko menuturkan bahwa pihaknya yang mendapat informasi langsung menurunkan Tim dari Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru untuk melakukan olah TKP.

“Dimana diduga kuat korban dibunuh dengan pisau karter yang ditemukan dilokasi,” ungkap Eko.

Eko menambahkan bahwa dari hasil olah TKP petugas di lokasi, ditemukan adanya bekas sayatan benda tajam di tubuh korban.

“Setelah selesai olah TKP, ditemukan sayatan di leher sebelah kanan dan ada bekas luka benturan di kening bagian atas, pipi dan kaki dan jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi,” tambahnya. (Res)

BERITA TERKAIT  Pengedar Narkoba Tersungkur Ditembak Polisi