Warga Minta Giat Jumat Barokah Tetap Ada

83

MEDAN, Lapan6tv | Polsek Medan Timur di jajaran Polrestabes Medan dalam program Jumat Barokah mengunjungi dan bersilaturahim dengan warga dan jamaah Masjid Al Hikmah di Jalan GB Jhosua, Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Timur, Jumat (10/1/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd Arifin, SH beserta rombongan, diantaranya Kanit Provos Aiptu Indra, Kanit Intel Ipda Handel Sembiring, Camat Medan Timur diwakilkan oleh Lurah Pandau Hilir, Faisal Harahap, Kepling IV Bambang Supriadii dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Medan Timur, Ustad Humala Harahap, dan Ketua BKM Al Hikmah Abdul Manaf Marbun.

Lurah Pandau Hilir, Faisal Harahap menuturkan, bahwa kegiatan Jumat Barokah ini merupakan program rutin yang dilaksanakqn oleh Polsek Medan Timur dan jajarannya.

”Kegiatannya sangat bagus, kebetulan kali ini di Masjid Al Hikmah dengan demikian bisa kegiatan Jumat Barokah Polsek Medan Timur terus dilakukan dan tentunya dengan kegiatan ini pemerintah lebih dekat dan menjalin tali silaturrahmi dengan warga,” ujar Faisal.

Nantinya, Insya Allah, kami akan bersinergi bersama Polri, khususnya Polsek Medan Timur untuk melaksanakan kegiatan Jumat Barokah. Karena kegiatan ini sangat membantu warga yang ingin dekat dengan personil Kepolisian.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Mhd Arifin mengatakan,Jumat Barokah Polsek Medan Timur langsung memberikan tali asih berbentuk nasi bungkus yang diserahkan kepada masyarakat dan para jamaah, seusai sholat berjamaah

Sebelumnya, Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd Arifin beserta rombongan dan Lurah Pandau Hilir berbaur bersama warga dan jamaah jumat, mendengarkan tausiah/khotbah yang disampaikan oleh Ustad Humala Harahap dan dilanjutkan sholat Jumaat berjamaah, serta foto bersama. (Res)

BERITA TERKAIT  Tersandung Kasus Korupsi,2 Pejabat Pelindo1 Resmi Ditahan